Berita Bola - Salam Perpisahan Mario Mandzukic Untuk Juventus



Berita bola - Mario Mandzukic sudah resmi meninggalkan Juventus untuk musim ini. Dirinya memilih pindah ke klub asal Qatar, Al Duhail untuk menjalani musim baru disana. Tak lupa  dirinya juga menuliskan kata-kata perpisahan kepada Official Juventus dan rekan-rekannya di Juventus.

Dirinya menulis semua pesan itu di akun media sosialnya yang mana sudah menjadi viral dibeberapa akun mengenai berita bola. Pertama dirinyaa berterima kasih kepada mantan pelatihnya, Massimilliano Alergi dan juga Giuseppe Marotta.

“Tidak mungkin merangkum empat setengah tahun dalam perpisahan yang sederhana, tetapi saya harap kalian melihat semangat yang saya perlihatkan untuk klub dan tim ini dalam setiap pertandingan yang saya mainkan buat Juventus,” ujar Mandzukic di Instagramnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Mister Massimilliano Aleggri dan Giuseppe Marotta karena telah menginginkan saya di Turin. Sebuah kehormatan bisa bermain untuk Juventus dan kejadian dalam beberapa bulan terakhir tidak akan mengubah respek dan cinta yang saya rasakan buat klub ini,” sambungnya.

Tidak lupa dirinya juga berterima kasih kepada rekan sepertjuangan yang telah berjuang bersama-sama selama kurang lebih empat musim lamanya. Semoga kemenangan dan tropi telah mereka persembahkan bersama untuk Juventus.

“Terima kasih kepada semua rekan setim yang saya miliki selama ini. Saya sangat menikmati semua pertandingan yang kita jalani dan kita memenangkan sebagian besar pertandingan itu,” ujar Mario Mandzukic

“Saya tidak akan pernah melupakan semua kemenangan dan tropi hasil kualitas, kerja keras, dan semangat tim,”

“Akhirnya, terima kasih yang terbesar saya ucapkan untuk fans yang luar biasa, yang menjadi alasan sebenarnya klub ini menjadi begitu besar dan sukses. Saya sangat menghargai dukungan yang kalian berikan sejak hari pertama.”

Tak lupa pemain asal Kroasia ini memberikan doa kepada Juventus agar dapat terus bersinar di pertandingan kedepannya. "Kesimpulannya, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik untuk Bianconeri, saya doakan Anda yang terbaik! Dan untuk saya, ini waktunya untuk lembaran baru ..selamanya milik, Mario," akhiri Mario Mandzukic.