Rasa Kangen Djibril Cisse Bermain di Liga Prancis


Berita bola Prancis, Senin 11 Mei 2020 datang dari kompetisi Liga Prancis (Ligue 1) 2019-2020. Dimana saat ini telah resmi dihentikan karena pandemi virus corona. Keputusan selanjutnya dengan menetapkan Paris Saint-Germain sebagai juara musim ini. Saat ini klub-klub kasta teratas Liga Prancis dapat menatap musim depan.
 
Menariknya ada kabar yang berasal mantan striker Liverpool,Djibril Cisse yang ingin kembali merumput di Ligue 1. Bahkan dirinya mengungkapkan keinginan bermain lagi di Ligue 1. Dirinya mengaku belum tenang karena belum dapat menggenapkan koleksi golnya di pentas Liga Prancis. Dimana dirinya menargetkan ingin pensiun dengan mengoleksi 100 gol.

“Kalian tahulah bagaimana seorang pencetak gol. Kami sangat suka gol. Kami juga suka mencapai milestone; 25, 50, 75… Bagiku, tonggak 100 gol yang terus mengganggu. Aku sudah mencetak 96 gol dan terhenti,” ujar Djibril Cisse seperti dikutip dari berita bola So Foot.

Dirinya ingin sekali menambahkan empat gol yang mengajal agar genap dari 96 gol menjadi 100 gol. “Aku masih kurang 4 gol dan itu menggangguku. Itu membuatku gila! Aku ingin kembali ke Ligue 1 untuk meraihnya. Jika ada klub yang mau, aku akan bergabung dalam dua atau tiga bulan,” ujar pria 38 tahun itu.

Meskipun diakui Djibril Cisse kalau dirinya akan jadi transfer yang sangat berisiko karena sudah cukup tua saat ini. Namun Djibril mengaku jika diberikan kesempatan bermain dirinya siap tidak dibayar. Dirinya hanya akan memburu gol yang tersisa di klub yang memberikan dirinya kesempatan bermain itu.

“Aku siap untuk kembali dan bermain secara gratis, tanpa dibayar, jadi tak ada risiko bagi mereka. Untuk saat ini, aku belum berbicara dengan siapa pun. Namun, aku harap akan ada klub yang datang,” sambung Cisse lagi.

Melihat catata Djibril Cisse, dirinya telah tampil dalam 209 pertandingan di Ligue 1 dengan berhasil menorehkan 96 gol. Gol terbanyak Djibril ada 70 gol dicatatkan bersama klubnya AJ Auxerre di tahun 1998 hingga 2004 silam. Adapun sisa 24 gol dipersembahkannya bersama Olympique Marseille pada 2006-2009 dan 2 gol bersama Bastia pada tahun 2013-2015.

0 komentar:

Posting Komentar